personal journalism : pengalaman dasar jurnalistik


semester tiga,saya ambil kelas yang berbeda dengan teman politik.saya ambil kelas dasar jurnalistik walaupun saya bukan anak komunikasi. mengikuti kelas dasar jurnalistik bersama teman - teman komunikasi,sangat menarik menurut saya.
disaat teman - teman politik bersantai,saya dan folks harus membuat berita rutin setiap minggu.pembelajaran dalam kelas dasar jurnalistik tidak melulu di dalam kelas dan berkelit dengan teori,melainkan lebih pada praktek.saya merasa seperti wartawan yang sesungguhnya ketika mewawancarai narasumber. saya juga banyak mendapatkan teman baru dan pengetahuan baru mengenai dunia jurnalistik. pengalaman tentang bagaimana membuat berita koran, berita radio dan mungkin berita TV untuk tugas selanjutnya.

kelompok 8 kelas B
 Reyhansyah Riznanda - 071115075
Chusnul Cholimmah - 071113025
Beny Adam Abdurochman - 071115062
Lukman Hakim F - 071115097
Mehida Nur R.P - 071115053
Aschila Alamudi - 071115091

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjalanan Menuju Stasiun

Suara Angin Lewat

Sesekali Dalam Sehari