Curhatan Anak Kos : Edisi Lukman Yang Malang


   Hi guys. Gue balik lagi dengan cerita-cerita gue yang super banget. Super nggak penting maksudnya. Tapi nggak masalah bagi gue, ini blog gue, gue bayar internet pakai duit bokap gue yang sudah dikasihin ke gue dan bukan duit lo, jadi suka-suka gue mau nulis apa disini. Edisi kali ini mungkin tepatnya adalah edisi buntu. Kenapa? Karena gue nggak ada ide buat nulis apaan, akhirnya pilihan gue jatuh pada moment tadi siang, kira-kira jam 12. Gue nggak tahu pastinya, tapi itu adalah moment setelah gue nyelesaiin kuliah yang membosankan dengan nama mengerikan. Nggak usahlah gue sebut itu kuliah apaan, sejujurnya gue takut nyebutin nama mata kuliah itu dengan alasan takut dapet nilai jelek dari dosen. Well, kita loncatin ajalah part kuliah membosankan karena itu bukan topic yang mau gue bahas.

   Siang tadi, gue sama beberapa temen gue (kalau gue diakuin sebagai temen, kalau nggak?) ngumpul di lantai satu fakultas gue. Who they are? Mereka adalah lukman, dea, heri, dan taufan. Oke awalnya kami cuman berlima, itupun kalau lo mau ngganggap gue sebagai satu kesatuan utuh -___- then, guyonan terjadi karena gue nggak sengaja nyeplos kalimat rasis buat ngejek lukman temen gue. Entah tadi gue ngomong apaan sampai akhirnya jadi gue sendiri yang kena bully. Salah satu yang gue inget adalah kalimat “gelap” buat lukman dan tanpa sengaja itu juga buat gue sendiri. Fine, gue nggak pinter ngebully orang. Nggak tahu gimana ceritanya tiba-tiba si heri nyeplos, “tebak hayo apaan? Item,kecil,nyokotan (suka gigit dalam bahasa jawa)?” semua mata dengan tawa lebar langsung mengarah ke gue. Oh tuhan, rasis meeeen ! Tapi gue yang mulai sih haha -___- stop ketawa !

   Lanjut, kami mutusin buat makan ke kantin fakultas sebelah, tapi nggak ada tempat tersedia buat kami. “Oh tuhan, sehina itukah kami?” *getoki kepala ke tembok* bukan sih, cuman lukman aja yang hina (o_ov). Ujung punya ujung, kami makan di warung nasi padang depan kampus kami terhina, oops salah tercinta. Lagi makan sambil ngelanjutin acara bully’an, tiba-tiba si andre nelpon dan lima menit kemudian datanglah pasangan homo, andre dan dimas (itu bercandaan aja yang diciptain kelas gue buat guyonan). Hadirnya dimas ini menginspirasi gue buat ganti ngebully si lukman lagi. Jadi ceritanya dimas ini cowok yang dibilang ganteng oleh sebagian besar temen-temen cewek gue, anaknya tinggi putih dan pinter, beda tipis sih sama lukman yang juga tinggi, lumayan pinter dan item, tambahan agak jelek juga (o_ov). usul punya usul lukman ini suka atau sempet suka sama adeknya dimas yang nggak jauh beda sama abangnya(entah itu guyonan atau beneran gue nggak tahu asti). Nah ! kejeniusan gue muncul.

“dim, lo ridho nggak lukman jadi adek ipar lo?”

“Taek !” dimas ngejawab dengan bercanda.

   Gue ketawa keras banget, “kenapa dim? Ngerusak silsilah keluarga ya?” anak-anak ketawa semua. Lukman yang dibully pun ikutan ketawa. Iyalah, gimana jadinya seorang dimas yang dipuja puji cewek-cewek sejurusan gue, bahkan senior-senior cewek di kampus tiba-tiba punya ipar yang namanya lukman yaitu cowok tercetar sejurusan. Tercetar kenapa? Mungkin saking tingginya lukman, dulu pas ujan dia kesamber geledek sampe gosong kayak gitu, bukan Cuma itu mungkin dia yang dulunya ganteng kayak Nick jonas tiba-tiba jadi jelek karena insiden itu juga *maapin gue bang :D* . Gue jadi ngebayangin kalau seumpama hal itu bener kejadian di masa depan. Kasian adalah adeknya dimas yang sebelas dua belas sama dimas, mungkin dia pengen bunuh diri mengetahui jodohnya adalah lukman, dan mungkin orang tua si dimas ini langsung mutusin silsilah keluarga sampai dengan dimas dan adeknya karena takut kena kutukan dewa :D. Tolong jangan dibayangin gimana jadinya anak mereka kalau adeknya dimas beneran sama lukman. Itu sungguh merusak keindahan yang diciptakan Tuhan :D Astaga dosa gue banyak banget sama si lukman. Maapin gue ya, bang :D

   Tulisan di atas cuman guyonan kami bertujuh aja, itupun kalau gue dianggep sebagai satu. Jadi nggak semua tulisan diatas adalah bener. Gue lurusin aja, temen gue yang namanya lukman ini adalah orang yang memang tinggi dan item (sama sih gue juga item), jelek atau gantengnya, lo dateng aja ke kampus gue buat ngebuktiin apakah lukman layak disebut ganteng atau jelek, tapi lukman ini cowok kritis yang cukup pinter serta peka sama kondisi sekitar, secara hati anaknya baik dan nggak munafik, gue salut sama dia. Gue rekomendasiin dia buat lo yang merasa jomblo-jomblo putus asa yang nggak dapet pasangan, lukman mungkin bisa dijadiin alternative pilihan (o_ov). Lukman ini pekerja keras kok, dia juga banyak organisasi yang bisa jadi mudahin dia buat dapet pekerjaan bagus di masa depan. Go get him guys! dia spesies langka yang cuma ada satu di dunia. Satu lagi yang perlu gue lurusin dari tulisan gue di atas adalah tentang kehomoan dimas dan andre, itu adalah guyonan semata. Mereka adalah sahabat gue yang masih doyan wanita. Dimas punya pacar dan lagi LDR sama pacarnya, sedang andre juga sebelumnya punya pacar, nggak tahu masih jalan apa udah berhenti, kalaupun masih mereka LDR’an. Oke, cukup disini karena gue juga nggak kemana-mana dari tadi. See you next time di situs blog yang sama. Bye bye *lambai’in tangan ke kamera*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjalanan Menuju Stasiun

Suara Angin Lewat

Sesekali Dalam Sehari