Something i've found

Apa mantra terkuat untuk mengikat seseorang yang kita cintai?
Jika ada, Beritahu aku dan kuikat kamu dengan itu. Dulu. Itu yang kupikirkan dulu.
Lalu aku belajar sesuatu yang lucu. Tentang membiarkan seseorang yang kita cintai berlari menuju orang yang dia cintai, bukan aku. Itu hal yang lucu bukan? Aku belajar hal itu. Aku belajar melepasmu.. dan aku menyadari satu hal.
Cinta bukan hanya tentang bertahan atau menahan, tapi juga tentang melepas. Aku baru sadar bahwa melepas juga merupakan cinta, bahkan yang lebih besar dari sekedar menahan atau bertahan. Aku ..mungkin mencintaimu lebih besar, karena aku melepasmu, karena aku membiarkanmu menjadi bahagia dengan caramu. Aku .. mungkin mencintaimu lebih besar, karena aku tidak meminta apapun dan sedikitpun. :)


Hari ini, aku memikirkanmu tapi aku tak melihatmu. Apa itu yang disebut rindu?
Jika benar, maka aku merindukanmu saat ini.
Aku ingin bertemu. Apa itu juga rindu?
Jika benar, maka aku merindukanmu saat ini.
Aku bertanya - tanya kapan bisa tersenyum padamu atau bahkan mendapat senyummu. Apa itu juga rindu?
Jika benar, maka aku sangat merindukanmu saat ini.

Tegaklah, berjalan luruslah ke depan. Jangan menoleh ke arahku. Jangan menoleh ke belakang. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjalanan Menuju Stasiun

Suara Angin Lewat

Sesekali Dalam Sehari