Curhatan Anak Kos : Edisi Jalan Keluar Dari Kebuntuan

Selamat malam,
Hari ini sedikit mau share pembicaraan dengan seseorang yang tak ingin diekspose namanya. I want to thanks him for always supporting and giving the best advices.

Menurutmu, cantikan mana.aku apa cewek itu? dia ya? pinter juga kok anaknya.aku minder sumpah :(

Aku harus jawab apa aku harus milih?

-_- terserah sih. tapi aku nanya,etikanya yang ditanya seharusnya jawab. Nggak ada yang mau dipilih kamu! :/

Cowok itu ngajarin kamu etika? :) you've been so far from who you were. Gak ada yang salah sih sama perubahanmu, aku suka tapi percuma kalau kamu gak nikmatin gayamu. Dia? Dia gak cantik, jangan PD, bukan berarti kamu lebih cantik. Kalian sama - sama biasa soal kecantikan wajah. Aku nanya sekarang, kenapa kamu suka dia? apa karena dia ganteng? kenapa kamu nggak suka sejak awal kalian ketemu, sejak awal kamu lihat wajahnya? R** lebih ganteng menurutku, kenapa kamu milih dia?

Enggak sih. Dia biasa aja, nggak jelek juga, tapi juga nggak ganteng. Cuman nyaman aja kalau ngomong sama dia.  Lagi - lagi R** -_-

Kenapa bisa nyaman? apa karena dia ngasih kamu ini itu? apa karena dia ngegombal? muji - muji kamu?

No! emangnya aku matre -_- dia nggak suka ngegombal. I just don't know why. It's just happen then i don't know the reason.

Kayaknya aku perlu sekali - kali kasih kultum ke kamu. Itulah. Kalau dia suka kamu, ya sudah suka aja, kalau dia cinta kamu ya sudah cinta aja. kenapa harus ada alasan? Apa gunanya kamu tanya ke aku cantikan mana kamu sama cewek itu? Pertimbangan macam apa kayak gitu. Apa kamu mikir dia mau pakai pertimbangan cantik? kalau memang dia lebih milih cewek itu, ya karena dia cinta. Bukan karena kamu lebih jelek atau apa - apa. Gak ada cewek yang pantas ditempatkan pada pilihan, siapapun! jangan mau jadi pilihannya dia saat kamu nempatin dia jadi keutamaan. Jangan mau jadi pelarian! you deserve better than it. Terserah kamu mau terus suka dia atau gimana, yang jelas ketika dia gak bisa lepas dari bayangan cewek itu, jangan masuk. Yang ada nantinya kamu dijadiin seperti cewek itu.

I thank you for the advices but it's not what i want to love him, then i can't just stop it. Ya, i realize. i put him for my priority then he should do the same, but actually he does not. Sampe sekarang aku masih nyoba move on. Bukan nggak bisa, mungkin aku butuh waktu. Ya sudahlah.haha

Jangan ketawa, kerasa aneh kalau kamu ketawa dalam kodisi seperti ini. Kamuflasemu gak mempan lagi. Dia gak tahu sekarang kamu nyesek karena dia, dia juga nggak tahu kamu nangisin dia dan dia bakal nyesel karena terlalu terlambat peduli. You deserve better. :-)

  

Ada benarnya, kenapa harus menempatkan dia pada suatu keutamaan ketika dia menempatkan kita pada suatu pilihan? Tapi begitulah adanya cinta, memberi tanpa harus diminta. Disisi lain mungkin ada yang menunggumu seperti kamu menunggunya, dan itulah satu kesempatanmu untuk tidak membiarkan kesakitan yang kamu alami dirasakan oleh orang lain. Selamat malam dan selamat berlayar. :-) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjalanan Menuju Stasiun

Sesekali Dalam Sehari

Suara Angin Lewat