Curhatan Anak Kos : Edisi Percakapan Yang Diinginkan

Entah Kenapa gue kepengen nulis terus hari ini. Mungkin karena banyak kata-kata yang butuh gue tumpahin. Sekedar kamuflase atau memang sesungguhnya. Gue sedang pengen banget berkomunikasi sama satu dari sahabat gue. Agak freak memang,tapi inilah gue.

 

Ichi : kamu apa kabar cil? lama ya nggak ketemu.aku kangen sama kamu.

Ucil : nggak sebaik kalau lagi sama kamu chi. sama aku juga kangen sama kamu. :')

Ichi : baik baik ya kalau aku nggak ada.

Ucil : Emm

Ichi : Kukumu panjang. nggak dipotong?

Ucil : nggak ada waktu buat motong.

Ichi : :) pasti kamu sibuk. Kuliahmu berat ya?

Ucil : hidupnya chi yang berat.

Ichi : :) jangan jadi lemah. kuat dong. :) rambut kamu udah panjang, jadi agak feminine.lagi jatuh cinta?

Ucil : mungkin. Bisa nggak kamu stay disini terus?

Ichi : :) bisa.Kamu bisa nggak lihat aku disini terus?

Ucil : chi..aku kangen sama kamu. :')

Ichi : aku ada disini cil.aku nggak kemana-mana. :)

Ucil : gimana kalau aku nggak bisa lihat kamu lagi chi?

Ichi : artinya kamu udah nemuin yang baru. :)

Ucil : chi aku nggak ngeganti kamu sama siapapun. :'(

Ichi : kenapa nggak? :)

Ucil : aku nggak tahu.

Ichi : aku juga nggak tahu.

Ucil : kenapa jadi kayak gini chi. hidupku berantakan. :'(

Ichi : maaf ya cil.harusnya aku tetep disana.

Ucil : chi kenapa harus ada dua atau banyak dunia kalau satu aja cukup?kenapa kamu minta maaf chi? :'(

Ichi : jangan nangis cil. aku kesini buat lihat kamu senyum,bukan nangis. :)

Ucil : harusnya aku nggak nangis chi. aku cengeng banget ya? :')

Ichi : banget. :)

Ucil : aku kangen kamu chi. :')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjalanan Menuju Stasiun

Sesekali Dalam Sehari

Suara Angin Lewat