Curhatan Anak Kos : Edisi Cakrawala Bau

   Oke pemirsah, saya baru saja pulang dari penjelajahan dunia mimpi dan dunia manusia. Sejujurnya saya punya ide luar biedan mengenai perencanaan dunia baru, tatanan baru yang lebih freak dari yang freak. Apa itu? hiiii kepo ya, stalker ya

   Dari hasil penjelajahan yang saya laksanakan selama bermenit menit, saya menemukan kebenaran bau. Kebenaran yang sengaja ditutup tutupi karena yang kentut takut menanggung malu. Dasar manusia -__- oke lanjut, ada kebenaran tersembunyi di balik bantal yang berbisik pada saya ketika saya tengah menjelajahi mimpi yang luar biasa tak terduga. Saya menemukan Cakrawala bau dengan liur disekitarnya.

   Sebenarnya saya baru mengungkap beberapa persen, tapi masih akan terus berjuang mengungkapnya. Jadi di dalam 'Cakrawala Bau' itu ada galaksi besar yang namanya 'Black Egg', berlanjut ada susunan tata suro baru yang mungkin sedikit bau, dipimpin oleh bintang kelam bernama 'Son O'on', diikuti oleh Planeh freak 'Mercurichus' - 'Venugi' - 'Erthe' - 'Marks' - 'Jupitris' - 'Saturirius' - 'Urane' - 'Neptaufanus' - 'Plutondro'.

   Tidak hanya itu, susunan yang saya temukan ini ternyata menyimpan berbagai macam keajaiban. Ada komet berkekuatan super bernama 'Chuunibyou' yang muncul setiap 777menit sekali. Ada juga Asteroid raksasa yang saya namakan 'Curkuruyuk Curious', lalu sabuk asteroid yang panjangnya melampaui panjang rambut suzanna, 'Belt cover'. Sungguh keajaiban yang tak terhingga, saya sendiri tidak pernah membayangkan hal ini sebelumnya. Terima kasih bantal atas bisikannya, akhirnya saya menemukan keberadaan mereka. *hormat membungkuk*

NB : Tulisan di atas hanya postingan suka suka untuk hiburan semata.
penamaan "Black egg" diambil dari galaksi "Black eye"
penamaan Son O'on diambil dari nama seorang teman, Sono
penamaan Mercurichus diambil dari nama saya pribadi, Chusnul
penamaan Venugi diambil dari nama mbak kos, Helgi
penamaan Erthe diambil dari nama pelatih basket, mas Erik yang kerap dipanggil RT
penamaan Marks diambil dari nama salah satu personil Westlife
penamaan Jupitris diambil dari nama salah satu teman, Tristanti
penamaan Saturirius diambil dari nama mbak kos, Mbak Riri
penamaan Urane diambil dari nama teman, Ane
penamaan Neptaufanus diambil dari nama teman, Taufan
penamaan Plutondro diambil dari nama temannya Tristanti, Andro
penamaan komet Chuunibyou diambil dari anime, Chuunibyou
lainnya saya ngarang, Mohon maaf untuk orang - orang yang saya libatkan di dalam tulisan fantasi bergizi ini :D
Oke terima kasih, selamat malam dan selamat berlayar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjalanan Menuju Stasiun

Suara Angin Lewat

Sesekali Dalam Sehari