Curhatan Anak Kos : Edisi Film Terkutuk

Pagi,

Gue nggak tahu kenapa tiba - tiba pengen nulis disaat ujian take home PPL dan UAS Dasjur bikin artikel 1500 kata juga belum gue jamah,padahal dua duanya harus gue kumpulin besok pagi. Pagi ini malah gue interest sama satu film yang gue temuin di laptop mbak kos gue. Tokohnya ganteng, tapi bukan itu. Gue amatin lagi matanya, mirip seseorang yang gue kenal. Seseorang yang gue jadiin tempat curhat selama bertahun-tahun. Nggak tahu kenapa tiba - tiba dada gue jadi sesek. Gue baca lagi diary hitam gue, lembaran kertas usang yang gue pake nulis kata "Kangen" atau "Miss you", entah berapa kali gue nulis seperti itu. Gue Kangen dengan K besar di awal kata Kangen.


Pagi gue jadi mengerikan. Gue inget-inget lagi berapa jumlah orang-orang yang gue sayang udah ninggalin gue di planet aneh bernama bumi ini. Gue ngerasa kehilangan banyak hal sekalipun gue tahu mereka bukan milik gue. Aneh memang, gimana bisa gue kehilangan sesuatu yang nggak sama sekali gue miliki. Kadang gue mikir, kenapa gue tetep disini sedang banyak dari hal penting di hidup gue udah kembali. Kenapa bukan gue dan kenapa harus mereka. Entahlah, sementara gue pengen sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjalanan Menuju Stasiun

Sesekali Dalam Sehari

Suara Angin Lewat