Curhatan Anak Kos : Edisi Apapun

   Aku selalu meyakini ada kehidupan selain yang aku lihat saat ini. Apakah itu kehidupan setelah kematian ataukah kehidupan di dunia yang jauh dari tempatku berada saat ini. Aku terus meyakini hal - hal semacam itu, itu kenapa aku juga meyakini bahwa alien benar - benar ada. Lupakan sementara mengenai penamaan alien terhadap diriku. Jika mahluk yang disebut alien itu adalah mahluk dari luar bumi, bagaimana bentuknya aku tidak tahu, apakah dia memiliki volume otak melebihi manusia di bumi atau mahluk apapun di bumi ini aku juga tidak tahu, tapi aku percaya bahwa alien benar - benar ada.

   Mengenai bagaimana mereka berkomunikasi ataukah bagaimana mereka bertahan hidup, aku ingin tahu. Apa disana juga mengerti bagaimana pertemanan? Apa disana mereka juga mengerti bagaimana persahabatan ? Apa itu kesetiaan? Apa itu cinta? Apa itu keadaban, tata krama dan lain sebagainya,aku benar - benar ingin tahu. Mungkin aku ingin kembali ke jalur ilmu pengetahuan alam, mungkin juga ingin kembali ke jalur yang ditentukan. Bukan karena aku tidak menyukai sosial, aku hanya ingin kembali ke jalurku dan menemukan hal yang ingin kuketahui. Mungkin akan sedikit memberi penghiburan. Tapi apapun, mungkin aku bisa melanjutkan studi sosial hingga selesai, atau mungkin berhenti di tengah semester dan mendapatkan yang ku inginkan.

   Jika kelak aku menemukan dunia dimana terdapat kehidupan selain di bumi, aku ingin lari ke tempat itu untuk beberapa waktu yang menjenuhkan. Beberapa waku melelahkan di bumi yang tidak dapat kutangani. Mungkin bisa dikatakan aku lari, apapun itu aku tak peduli. Aku terlalu jenuh dengan semua hal yang terjadi. Jika saja menjadi sebuah nyawa yang tak mendapat raga adalah satu hal yang menyenangkan, aku ingin menjadi seperti itu. Aku hanya tak benar - benar nyaman dengan apapun yang ada di hadapanku saat ini. Jika saja cukup dengan mengatakan lupa maka aku akan benar - benar melupakan hal di belakang yang pernah terjadi, aku ingin seperti itu. Aku tidak tahu apa yang sedang kutulis saat ini, aku sedang benar - benar kacau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjalanan Menuju Stasiun

Sesekali Dalam Sehari

Suara Angin Lewat