Curhatan Anak Kos : Edisi Alien Jadul

  Halo selamat pagi,
Hari ini, pagi ini, saya lagi nggak ada kerjaan. Saya lagi nungguin teman buat nemuin dosen wali. Yak, saya lagi di perpustakaan kampus buat menikmati wifi karena entah kenapa modem kembali error. Well, forget it. Akhir - akhir ini saya kembali menjadi jadul dengan lagu lagu era 80-90. Era dimana saya belum masuk ke bumi dan menyamar menjadi manusia. Ada beberapa lagu yang menurut saya keren, lagu ini lagu - lagu jaman ayah saya masih muda, mungkin juga saya belum terlahir sebagai alien, entahlah.

   Yang pertama dari yang gahul menurut versi saya adalah lagunya Aerosmith yang "I don't wanna miss a thing". Pertama saya dengar lagu ini adalah ketika saya melihat film tahun 98/99 yang judulnya Armageddon. Mantep sumpah ini lagu.
I don't wanna close my eyes
I don't wanna fall asleep
Cause I'd miss you babe
And I don't wanna miss a thing
Cause even when I dream of you
The sweetest dream will never do
I'd still miss you babe
And I don't wanna miss a thing
 

   Yang kedua nggak jauh jauh dari yang pertama. Nggak kalah seru dari yang pertama. "Leaving on a jet plane " by Liz Phair. Yak, seratus buat kamu yang nebak ini juga ada di film favorit saya, Armageddon. Meski jadul tapi oh meen, ini satu dari sekian banyak lagu yang bisa bikin saya nangis.

 So kiss me and smile for me
Tell me that you'd wait for me
Hold me like you'd never let me go

   Yang ketiga. Taraaa, ini lagu bukan lagu galau galau lagi. Ini lagu romantic yang pengen banget saya nyanyiin sama suami kelak ketika married. Tebak !.... Yak, apalagi kalau bukan lagunya Shania Twain yang "From This moment on" baik versi Shania sendiri maupun duet sama Bryan Adams, apapun keren.
 I give my hand to you with all my heart
Can't wait to live my life with you, can't wait to start
You and I will never be apart
My dreams came true because of you

   Yang ke empat adalah lagunya Bryan Adams "Please forgive me", lyric lagu ini dalem banget sampe kalau dihayati saya bakal galau dengan sendirinya. Yah emang saya sukanya ngegalau. :D

 Please forgive me, i know not what i do
Please forgive me, i can't stop loving you
Don't deny me, this pain i'm goin through
Please Forgive me, if i need you like i do

  Yang kelima adalah lagunya MLTR "That's why" lagu yang ini sebenernya rekomendasi dari salah satu teman mutan saya. Tapi setelah di denger, lagunya emang bikin galau dan saya suka. Haha

I won't forget the way you're kissing
The feeling's so strong were lasting for long
But i'm not the man, your heart is missing
That's why you go away i know

   Selanjutnya di posisi enam versi saya ada lagu dari Richard marx "Right here waiting". Musik lawas ini sumpah demi apapun bikin galau. berikut cuplikan galaunya...

Whereever you go, whatever you do
I'll be right here waiting for you
Whatever it takes or how my heart breaks
i'll be right here waiting for you

    Di posisi tujuh ada penyanyi yang suaranya mirip Kurt di glee, cobe tebak siapa. Apa hayoo? iya bener, Anne Murray dengan lagu galaunya yang sukses saya puter ratusan kali ketika putus cinta "Broken hearted me". Saya bisa nangis kalau denger lagu ini. :'(

But i dont think time is gonna heal this broken heart
No, i dont see how it can be if it's broken all apart
A million miracles could never stop the pain
Or put all the pieces together again

   Ada banyak lagi sih,berhubung saya sedikit capek dan bingung juga mau ngurutin yang mana dulu. Saya kasih daftar Favorite playlist saya selanjutnya.

"Stairway to Heaven" - Led Zeplin
"Endless Love" - Diana Ros ft Lionel Richie
"All Through The Night" - Donna Summer
"The Wind of Change" - The Scorpions
"Sepanjang Jalan Kenangan " 
"Kemeraan" - Iwan Fals
"Still Loving You" - The Scorpions
"Hero" - Enrique Iglesias
"You're Still The One" - Shania Twain
"The Good Die Young" - The Scorpions
"Remember The Good Times" - The Scorpions
"The House of The Rising Sun" - The Scorpions

   Dan masih banyak yang lain.tapi itu yang teratas yang ada di playlist saya. Semoga bermanfaat buat yang galau, jatuh cinta maupun putus cinta. Selamat pagi menjelang siang dan selamat beraktivitas. :) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjalanan Menuju Stasiun

Sesekali Dalam Sehari

Suara Angin Lewat